Bupati Luwu Siap Sinergikan Program Daerah dan Pusat

suhardi, 08 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MANADO - Bupati Luwu, H Basmin Mattayang bersama seluruh kepala daerah se-Sulawesi berkumpul di Hotel Sintesa Peninsula kota Manado Sulawesi Utara guna menghadiri acara Konsultasi Regional Pulau Sulawesi dalam rangka Penyusunan Rancangan Awal RPJMN tahun 2020-2024, Senin (5/8/2019)

Humas Pemkab Luwu melalui pesan Whats Appnya, mengatakan dalam acara yang dilaksanakan selama dua hari, 5-6 agustus 2019, H Basmin Mattayang menyatakan siap mensinergikan program-program pemerintah kabupaten Luwu ke dalam penyusunan Rancangan awal tersebut.

"Melalui Plt Sekretaris PPN/Bappenas, Presiden RI menyampaikan arahannya terkait lima program berskala prioritas dan ini yang akan kita sinerginakan dengan program-program pembangunan di kabupaten Luwu", kata H Basmin Mattayang.

Lima program skala prioritas yang dimaksud adalah Pembangunan Infrastruktur, Pembangunan SDM, Mendorong Investasi, Reformasi Birokrasi dan Transparansi Penggunaan dana APBN.

Sebagaimana sambutan Plt Sekretaris PPN/Bappenas, Gellewyn Jusuf, yang menyatakan bahwa RPJM Daerah sebagai penjabaran dari Visi Misi Kepala Daerah, dalam penyusunannya harus berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional.(***)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu