Jembatan Pelangi Pantai Taddatte Luwu, Jembatan Menuju Hati Tenang

indonesiasatu, 04 Apr 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU - Mengusung tema Jembatan Pelangi, kawasan wisata mangrove ini pun dijadikan area spot baru bagi masyarakat kabupaten Luwu untuk mengabadikan setiap momen kebersamaan.

Jembatan Pelangi yang panjangnya mencapai 200 meter dari bibir pantai Taddatte, Desa Senga Selatan Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu ini terbuat dari kayu yang dicat menyerupai Warna pelangi sehingga menambah suasana wisata alam mangrove menjadi lebih cerah.

Bukan hanya warga Kabupaten Luwu yang datang, para wisatawan dari luar Kabupaten juga banyak datang ke tempat ini. Salah satu pengunjung, Yuyun mengatakan kepada indonesiasatu.co.id, tidak pernah membayangkan bahwa lokasi wisata yang lagi trend di media sosial ini benar-benar indah.

"Semula keindahan wisata ini hanya saya lihat lewat facebook dan keindahannya bukan hoaks. Saya merasakan keindahannya, udaranya yang sejuk serta desiran ombak kecil dipantai yang seketika membuat hati tenang," ungkapnya.(***)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu