Bentuk Kepedulian Polri, Kapolres Luwu Timur Lepas Bantua Sosial

Bentuk Kepedulian Polri, Kapolres Luwu Timur Lepas Bantua Sosial

LUWU TIMUR - Kapolres Luwu Timur, AKBP Indartmoko, S.IK lepas bantuan sosial pemberlakuan pembatasan kegiatan mikro (PPKM) darurat Polres Luwu Timur. Bertempat di Mako Polres Luwu Timur, Sabtu, (17/07/2021).

Kapolres didampingi oleh Wakapolres Luwu Timur Kompol Muh. Rifai, S.Pd, dan para PJU serta para Kapolsek jajaran, Kapolres Luwu Timur melakukan pelepasan bantuan sosial kepada seluruh Polsek jajaran. 

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, S.IK mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, selama pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan (PPKM) darurat, banyak warga yang membutuhkan bantuan karena mereka tidak bisa melakukan aktivitas seperti saat kondisi normal, maka berdampak pada kondisi ekonomi mereka. 

"Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat sedikit membantu masyarkat khususnya di Luwu Timur, " kata AKBP Indratmoko.

Kegiatan ini sendiri mengangkat tema “berjuang berama melawan covid”. 

Adapun jenis bantuan yang di berikan berupa paket sembako dengan jumlah 1000 (seribu) paket yang diberikan kepada Polsek jajaran kemudian di salurkan oleh masing-masing bhabinkamtibmas kepada masyarkat yang membutuhkan.(SH)

Lutim Sulsel
Suhardi

Suhardi

Previous Article

Dampingi Petugas Puskesmas, Babinsa Koramil...

Next Article

Bupati Luwu Timur dan PT Vale Tak Hadir...

Related Posts