Bersama Tiga Pilar, Babinsa Koramil Mangkutana Sosialisai Protkes di Pasar Kalaena

Bersama Tiga Pilar, Babinsa Koramil Mangkutana Sosialisai Protkes di Pasar Kalaena

LUWU TIMUR - Babinsa Kalaena Kiri, Koramil 1403-14/Mangkutana Serka Sujatmiko Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mangkutana, Satpol PP dan Staf Desa Kalaena Kiri melaksanakan Sosialisai Prokes kepada masyarakat pengguna jalan di pasar Kalaena desa Kalaena Kiri, dalam rangka mencegah dan mengurangi resiko penyebaran virus Corona (Covid-19) Khususnya di Desa Kalaena Kiri kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (21/7/2021).

Babinsa Serka Sujatmiko mengatakan, kegiatan sosialisai protokol kesehatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman ke masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker.

"Sosialisasi Perubahan atas peraturan Bupati No 32 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 atas Operasi Yustisi Kab. Luwu Timur, " ungkap Serka Sujatniko.

TNI khusunya Kodim 1403/Palopo Koramil 14/Mangkutana akan terus berkerja sama dengan Kepolisian dan pemerintah daerah demi memutus mata rantai Virus Corona.

Terisah, Danramil 14/Mangkutana, Kapten Kav. Mujahid menuturkan kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 14/Mangkutana bersama Instansi lain dengan melakukan Sosialisai dan pembagian masker demi memutus corona virus.

“Ketegasan dan konsistensi ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Semoga dengan langkah ini benar-benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 1403-14/Mangkutana, ” tutup Danramil.(SH)

INFORMAN.ID
market.biz.id INFORMAN.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Lutim Sulsel
Suhardi

Suhardi

Artikel Sebelumnya

Kabareskrim Minta Jajarannya Tak Arogan...

Artikel Berikutnya

Imbau Prokes, Babinsa Koramil 14 Mangkutana...

Berita terkait

Jurnalis

Profle

Suhardi verified

Rekomendasi

40 Guru di Luwu Timur Ikuti Diklat Cakep
Gerakan Jum’at Sedekah, ASN Setda Luwu Timur Sasar 25 Warga di Tiga Dusun
PKK Luwu Timur Gelar Workshop Pola Asuh Anak dan Remaja
Hadirkan Ketua KIP Sulsel, Dinas Kominfo Luwu Timur Gelar Sosialisasi dan Penguatan PPID
Sufriaty Senang Lihat Anak-Anak Semangat dan Tertib Belajar Ngaji

Ikuti Kami