Jaga Imunitas Tubuh, Polres Luwu Timur Gelar Olahraga Pagi

Jaga Imunitas Tubuh, Polres Luwu Timur Gelar Olahraga Pagi

LUWU TIMUR - Untuk menjaga imunitas tubuh tetap sehat dan bugar personel polres luwu timur gelar olahraga yang rutin di lakukan setiap hari Jumat di mako Polres Luwu Timur, Jumat (28/05/2021).

Kegiatan olaharaga pagi yang dilakukan setelah melaksanakan apel pagi yang dimana olahraga ini langsung dipimpin oleh kapolres Luwu Timur AKBP indratmoko S.IK bersama dengan para PJU Polres Luwu Timur.

"Ini merupakan kegiatan rutin di hari jumat personil Polres Luwu Timur rutin melaksanakan olahraga pagi yang dimana tujuannya untuk menjaga dan meningkatkan  kebugaran tubuh anggota agar terhindar dari penularan covid-19 atau penyakit lainnya sehingga dengan tubuh yang sehat dapat menunjang dalam pelaksanaan tugas kedepannya, ‘’ jelas AKBP Indratmoko.

Kegiatan olahraga hari ini merupakan jalan santai yang di awali dengan pemanasan di tempat kemudian keluar mako dengan jalan santai mengelilingi kota Malili.

"Kami harapkan personil tetap bugar dan sehat dengan rajin berolahraga di saat ada waktu luang serta kegiatan olahraga ini dapat menjalin hubungan, kekompakan  dan solidaritas agar semakin erat antar personel Polres Luwu Timur, " lanjutnya.

Terakhir Kapolres Luwu Timur menghimbau kepada seluruh personil agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 (Corona), saat menjalankan tugas, terkhusus melakukan 5 M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Menghindari Kerumuman serta Membatasi Mobilitas.(SH)

Suhardi

Suhardi

Artikel Sebelumnya

Warga Geram, Ada Pungli Parkir di Pasar...

Artikel Berikutnya

Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Dampingi...

Berita terkait

Jurnalis

Profle

Suhardi

Follow Us

Recommended Posts

Gerakan Jum’at Sedekah, ASN Setda Luwu Timur Sasar 25 Warga di Tiga Dusun
PKK Luwu Timur Gelar Workshop Pola Asuh Anak dan Remaja
40 Guru di Luwu Timur Ikuti Diklat Cakep
Pembekalan Kepemimpinan, Bupati Luwu Timur Dibekali Materi Pencegahan Korupsi
Hadirkan Ketua KIP Sulsel, Dinas Kominfo Luwu Timur Gelar Sosialisasi dan Penguatan PPID