Kapolres Luwu Timur Hadiri Launcing Sulsel Kebut Vaksinasi dan Telemedicine Halo Dokter

Kapolres Luwu Timur Hadiri Launcing Sulsel Kebut Vaksinasi dan Telemedicine Halo Dokter

LUWU TIMUR - Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko S.IK menghadiri acara launcing “Sulsel kebut vaksinasi“ dan Telemedicine halo dokter, di gedung Simpursiang Kecamatan Malili, Luwu Timur, Senin, (19/07/2021).

Didampingi oleh Kabag Ops Polres Luwu Timur AKP Abd Nur Adnan, SH, Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, S.Ik menghadiri acara Launcing” Sulsel kebut vaksinasi” yang di laksanakan secara virtual melalui via Zoom. 

Dalam acara tersebut hadir pula Bupati Luwu Timur Drs Budiman, M.pd, Kadis Pariwisata Luwu Timur Hamris Darwis, Kadis Kominfo, Masdin, S.STP, Kabid Pelayanan Dinkes Luwu Timur, Andi Tuleng, Kasi Bin Kejari Luwu Timur, Patopoi Lolo, Plt. Kadis kesehatan, Rosmini Pandin dan mewakili Pabung Luwu Timur, Serka Hardiyanto.
   
Acara ini sendiri di pimpin Plt. Gubernur Sulawesi selatan, A. Sudirman Sulaiman S.T Secara virtual melalui via Zoom. 

"Program Sulsel kebut vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah untuk mempercepat vaksinasi di semua daerah, dan dapat lebih maksimal dalam menekan penyebaran covid-19 di seluruh kabupaten/kota di provinsi Sulsel, " kata AKBP Indratmoko. 

Pemerintah akan melakukan kontrol setiap harinya dan akan turun membuat tempat-tempat vaksinasi secara permanen. 

"Dimana kita ketahui penyebaran covid-19 di Sulsel sendiri akhir-akhir ini mengalami sedikit peningkatan, maka dari itu dengan adanya program ini di harapkan pemerintah dapat melakukan monitoring secara langsung, " tutup AKBP Indratmoko.(SH)

Lutim Sulsel
Suhardi

Suhardi

Previous Article

TP PKK dan Pokja Bunda Paud Lutim Ikuti...

Next Article

Berbagi Cerita bersama Bunda Paud Luwu Timur

Related Posts