Kapolres Luwu Timur Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Kapolres Luwu Timur Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19
Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko, S.IK bersama Pabung Luwu Timur, Mayor Inf. Martinus Pagasing pantau kegiatan vaksinasi massal Covid-19 bertempat di Gedung Matano Player Old Camp kecamatan Nuha kabupaten Luwu Timur, Jumat (09/07/2021).

LUWU TIMUR - Hari ini Polres Luwu Timur melaksanakan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 bertempat di Gedung Matano Player Old Camp kecamatan Nuha kabupaten Luwu Timur, Jumat (09/07/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh vaksinator biddokkes Polda Sulsel yang di pimpin Iptu Syahrir bersama ke-19 personelnya melakukan vaksinasi kepada masyarakat kecamatan nuha kabupaten Luwu Timur yang mendaftar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.IK juga memantau kegiatan tersebut di dampingi oleh Pabung Mayor Inf. Martinus Pagasing, Kabag Ops, Kapolsek Towuti, Kapolsek Wasuponda dan Kapolsek Nuha.

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.IK mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi massal untuk masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19.

"Alhamdulillah hari ini progam vaksinasi massal yang diadakan oleh biddokkes Polda Sulsel bersama urkes polres Luwu Timur berjalan aman dan lancar, vaksinasi ini untuk masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19, kami ucapkan banyak terima kasih karena antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi massal ini, " kata AKBP Indratmoko.

Kapolres Luwu Timur berharap masyarakat tidak takut untuk di vaksin agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19.

"Mengingat sekarang angka kasus penyebaran covid-19 di kabupaten Luwu Timur sendiri mulai mengalami peningkatan yang kemarin kami berada di zona kuning sekarang berada di zona orange, ini menjadi perhatian, kami tak bosan bosannya terus memberikan atau menghimbau kepada masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan baik di saat ingin beraktifitas maupun selesai melaksanakan aktivitas ini semua diberikan agar kita terhindar dari penularan Covid-19, mari lindungi keluarga, lindungi diri, lindungi orang lain dan lindungi negara dengan taat protokol kesehatan, " tambah AKBP Indratmoko.

Kegiatan vaksinasi ini berjalan aman lancar dan terkendali serta dalam pelaksanaannya telah menerapkan protokol kesehatan.(SH)

Sulsel Lutim
Suhardi

Suhardi

Previous Article

Kembali Zona Orange, PTM di Luwu Timur Ditunda

Next Article

Sulawesi Selatan Darurat Banjir, Ayo Bergerak...

Related Posts