Keliling Pasar Jalajja, Babinsa Koramil 13 Wotu Lakukan imbau Prokes

Keliling Pasar Jalajja, Babinsa Koramil 13 Wotu Lakukan imbau Prokes

LUWU TIMUR - Virus Covid-19 masih terus mewabah di Luwu Timur kendati sudah menurun, untuk memutus penyebaran virus Corona, anggota Koramil 13/Wotu, Kodim 1403/Palopo melakukan imbauan menggunakan pengeras suara keliling pasar, hal itu untuk memutus covid-19 di pasar Jalajja, Desa Jalajja Kecamatan Burau, Luwu Timur, Kamis (22/7/2021).

Pemutusan Covid-19 dilakukan oleh anggota Koramil 13/Wotu Serda I Mades Darmadi bersama 2 anggota dengan Serbuan Teritorial menggunakan pengeras suara “Gunakan Masker Bila Keluar Rumah”.

Danramil 13/Wotu Lettu Inf Rustam mengatakan, Komandan Rayon Militer (Koramil 13/Wotu) memprogramkan rutin pemutusan Covid-19 di wilayah Koramil 13/Qotu dengan Serter, termasuk di pasar tradisional, agar tidak meluasnya penyebaran virus Corona.

“Selain Serter anggota Koramil 13/Wotu menggunakan pengeras suara untuk mengimbau protokol kesehatan sesuai yang di tentukan, supaya warga terhindar dari wabah Covid-19, ” ungkap Danramil.

Hal ini lanjut Danramil, bagian dari program dalam membantu pemerintah dalam menegakan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

“Pencegahan penyebaran virus Corona harus di mulai dari lingkungan dengan menggunakan masker, Covid-19 tidak berkembang. Ini juga bagian mensosialisasikan kepada warga masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah. Jangan takut sama Corona tapi kita waspada, ayo sama-sama melawan virus Corona, ” tutup Danramil. (SH)

Lutim Sulsel
Suhardi

Suhardi

Previous Article

Wujud Kepedulian Polri, Polsek Wasuponda...

Next Article

Dampingi Pemdes Koroncia, Babinsa Koramil...

Related Posts