Monitoring PTM, Personil Gabungan Lakukan Sosialisasi dan Pengecekan Prokes di Sekolah Madrasah 

Monitoring PTM, Personil Gabungan Lakukan Sosialisasi dan Pengecekan Prokes di Sekolah Madrasah 

LUWU TIMUR - Personil Polsek Tomoni Timur bersama Sat Pol PP melaksanakan Sosialisasi  Dan Pemantauan berjalannya protokol kesehatan yang di Sekolah Madrasah Tsanawyah (MTs) Desa Margomulyo, Kecamatan Tomoni Timur, Luwu Timur, Senin, (31/05/2021).

Dalam memonitoring kegiatan pembelajaran tatap muka, personil Polsek Tomoni Timur menyampaikan kepada pihak sekolah, dengan diberlakukannya proses kegiatan belajar dan mengajar di Sekolah Madrasah Tsanawyah agar betul betul di cek  penerapan protokol kesehatan.

"Saya berharap proses belajar mengajar disesuaikan dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19, dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker, ” kata Aiptu Joni Solo.

Terpisah Kapolsek Tomoni Timur Ipda Yusmal, SE, mengatakan pihaknya memberikan pemahaman tentang bahaya dari virus corona dan betapa pentingnya penerapkan disiplin protokol kesehatan sebagai bentuk antisipasi dan upaya dalam melindungi kita serta dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Dalam rangka memantau penerapan prokes dalam kegiatan belajar dan mengajar kami tak pernah bosan bosannya  selalu menghimbau kepada guru dan murid yang agar menerapkan prokes saat kegiatan berjalan, semua yang telah diberikan pemerintah agar kita terhindar dari penularan covid-19, " kata Ipda Yusmal, SE.

Terakhir personil Polsek Tomoni Timur mengucapkan terimakasih banyak kepada para guru dan pihak sekolah yang telah menerima kedatangan kami, mudah-mudahan apa yang sampaikan dapat diterapkan, khususnya para guru untuk selalu mengingatkan kapada muridnya  agar selau mematuhi disiplin protokol kesehatan, dengan disampaikan secara berulang-ulang kita yakin anak-anak pasti akan mengerti betapa pentingnya mengikuti protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker dan Jaga jarak dengan yang lain.(SH)

Suhardi

Suhardi

Artikel Sebelumnya

Luwu Timur Sukses Raih 9 Kali Opini WTP

Artikel Berikutnya

Jelang Pembelajaran Tatap Muka di Luwu Timur,...

Berita terkait

Jurnalis

Profle

Suhardi

Follow Us

Recommended Posts

Gerakan Jum’at Sedekah, ASN Setda Luwu Timur Sasar 25 Warga di Tiga Dusun
PKK Luwu Timur Gelar Workshop Pola Asuh Anak dan Remaja
40 Guru di Luwu Timur Ikuti Diklat Cakep
Pembekalan Kepemimpinan, Bupati Luwu Timur Dibekali Materi Pencegahan Korupsi
Hadirkan Ketua KIP Sulsel, Dinas Kominfo Luwu Timur Gelar Sosialisasi dan Penguatan PPID