Pastikan Situasi Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Burau Imbau Warga Binaan

Pastikan Situasi Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Burau Imbau Warga Binaan

LUWU TIMUR - Memasuki H-4 Hari Raya Idul Fitri, Polsek Burau semakin intensif untuk memberikan himbauan demi keamanan dan kenyamanan warga yang melaksanankan ibadah dibulan Ramadhan, Senin (10/5/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih, Lumbewe dan Burau Pantai, Bripka. Gede Putrayasa, kepada Indonesiasatu.com menegaskan bahwa Polsek Burau akan terus berusaha semaksimal mungkin demi memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat diwilayah hukumnya.

Diketahui, saat ini situasi dan kondisi dibulan Ramadhan jelang Hari Raya Idul Fitri, masih aman terkendali. Adapun masyarakat yang melakukan mudik, dirinya menjelaskan kalau ditahun ini masyarakat yang mudik sangat berkurang dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Bripka. Gede, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan saat melaksanakan ibadah dengan memeriksa keadaan rumah sebelum meninggalkannya.

"Situasi saat ini aman dan terkendali, kami berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada, jangan lupa kunci pintu sebelum berangkat menjalankan ibadah. Dan jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, " tutupnya.(SH)

Lutim Sulsel
Suhardi

Suhardi

Previous Article

Optimalkan Program Prioritas, Bupati Luwu...

Next Article

Jelang Idul Fitri, Pemdes Sindu Agung Luwu...

Related Posts