Silaturahmi di Balandai, Anggota DPR RI Eva Stevay Disambut Antusias Warga Palopo

Silaturahmi di Balandai, Anggota DPR RI Eva Stevay Disambut Antusias Warga Palopo

PALOPO - Kehadiran anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPR) Republik Indonesia, Eva Stevany Rataba menghadiri undangan silaturahmi di kediaman Ketua Forum Komunikasi Keluarga Makassar (FKKBM) Toraja Utara, Faisal, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Kamis (29/4/2021) malam.

Eva Rataba yang akrab dengan sapaannyan didampingi suaminnya beserta rombongan keluarga dan tim.

Kehadiran anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem ini tidak lain menyempatkan bersilaturahmi dan bertemu dengan konstituennya.

Dalam pertemuan itu dihadiri beberapa perwakilan tokoh masyarakat, toko pemuda, toko perempuan, bahkan dari kalangan tokoh adat Tana Luwu, Abidin Arief, SH juga selaku pemegang mandat adat Pancai Pao.

Dalam kesempatan tersebut, Eva mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberi dukungan serta pilihannnya sehingga dia bisa hadir disenayan menjadi salah satu pembawa amanah dari Dapil III Wilayah Sul Sel.

"Terima kasih kepada masyarakat Kota Palopo, atas dukungan selama ini, " ucap Eva.

Abidin Arief mengapresiasi atas kehadiran Eva selaku anggota DPR RI di tempat tersebut.

"Terima kasih jika kehadiran ibu eva dalam kapasitas anggota DPR RI, kami atas nama warga Balandai, sangat mengapresiasi kehadiran Ibu Dewan di tempat kami, " sambut Abidin.

Dgn hadirnnya Ibu Eva lanjutnya, ditempt kami, tentu merupakan sejarah yang luar biasa, serta pembelajaran berdemokrasi ke depan, sebab.

"Hadirnya Ibu Eva di tmpat kami, ini merupakan penghargaan luar biasa pada kami sebagai masyarakat, di mana Ibu Eva yang tadinya menjadi Caleg, bukan hanya sekedar ingin mendapatkan dukungan kami, lalu kami dibelakangi, " lanjut Abidin.

Tapi betul tambahnya, mengambil dukungan kami, lalu kembali bersilaturrahmi dan berjanji akan memperjuangkan seluruh masyarakat yang ada di Dapil III Wilayah Sulsel.

"Berbeda dengan beberapa Caleg lain yang juga datang meminta dukungan, setelah dia ikut terpilih, salamnya saja tidak pernah ada, apa lagi kehadirannya di tempat kami untuk mendengar, pendidikan politiknya, " ungkapnya lagi.

Abidin juga berpesan kepada warga, agar ke depan menghadapi pemilu, masyarakat harus lebih cerdas mencari wakil rakyat yg amanah, tidak hanya sekedar memilih, tapi pilih caleg seperti Ibu Eva, yang dapat memberikan pendidikan politik. 

"Kita jangan memilih karna latar belakang kekeluargaan, atau memilih karena satu agama, tapi kita harus menyadari jika pemilu itu bukan pemilihan keluarga dan juga bukan pemilhan tokoh agama, tapi pemilihan wakil rakyat. Sehingga kita betul betul harus memilih wakil rakyat yang tepat, yang dapat memperjuangkan kepentingan rakyat, " pesan Abidin.(SH)

Palopo Sulsel
Suhardi

Suhardi

Previous Article

Optimalkan Transformasi Digital, Pemda Luwu...

Next Article

PT Vale Reami Serahkan Bandara Sorowako...

Related Posts