Laporan Hasil Reses Perseorangan Anggota DPRD Luwu Timur Masa Sidang Ke III Tahun 2020/2021

    Laporan Hasil Reses Perseorangan Anggota DPRD Luwu Timur Masa Sidang Ke III Tahun 2020/2021

    LUWU TIMUR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Timur menggelar Rapat Paripurna terkait dengan Laporan hasil reses perseorangan anggota DPRD Luwu Timur Masa Sidang Ke - III Tahun Sidang 2020/2021, Kamis (29/07/2021) diruang sidang Paripurna DPRD Luwu Timur.

    Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur H. Usman Sadik, S.Sos memimpin rapat paripurna didampingi oleh Ketua Komisi I Ir. Hj Harisah Suharjo dan dihadiri oleh anggota DPRD Luwu Timur.  

    "Agenda rapat paripurna yaitu mendengarkan hasil laporan reses Perseorang DPRD Luwu Timur. Sesuai dengan peraturan perundang-undang pemerintah daerah, DPRD wajib menjemput aspirasi masyarakat untuk mengetahui kebutuhan daerah, " jelas Usman.

    Agenda kegiatan reses sendiri dilakukan pada tanggal 12 sampai dengan 15 Juli 2021.  Dalam kegiatan reses yang dilakukan oleh para anggota dewan dari masing-masing daerah pemilihan (Dapil), banyak aspirasi yang ditampung dalam kegiatan ini. 

    Aspirasi yang ditampung meliputi kebutuhan pembangunan, kebutuhan pertanian serta kebutuhan pelayan publik bagi masyarakat. Dari hasil reses tersebut selanjutnya akan menjadi rujukan para anggota DPRD dalam realisasi anggaran pokok-pokok pikiran dan penyusunan RKPD. 

    Pada laporan hasil reses perseorangan seluruh anggota DPRD Luwu Timur melaporan hasil reses mereka sesuai dengan masing-masing dapil. 

    Laporan hasil reses dibacakan oleh anggota DPRD perwakilan dari masing-masing dapil. Dimulai dari dapil I meliputi Malili - Angkona dibacakan oleh KH. Suardi Ismail, S.Fil.I, M.Si, dapil II meliputi Wotu - Burau dibacakan oleh H. M Sarkawi A. Hamid, M.Si, Dapil III meliputi Tomoni, Tomoni Timur, Mangkutana dan Kalaena dibacakan oleh Wahidin Wahid, dan Dapil IV meliputi Nuha - Towuti - Wasuponda dibacakan oleh Semuel.

    Rapat paripurna dihadiri langsung oleh Bupati Luwu Timur Drs. H. Budiman, M.Pd, Forkopimda serta Para Kepala OPD Lingkup Pemda Luwu Timur. (SH)

    Lutim Sulsel
    Suhardi

    Suhardi

    Artikel Sebelumnya

    Peduli Kesehatan Personel, 210 Anggota Polres...

    Artikel Berikutnya

    Siap Berkolaborasi Berkelanjutan, KAMMI...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    40 Guru di Luwu Timur Ikuti Diklat Cakep
    Gerakan Jum’at Sedekah, ASN Setda Luwu Timur Sasar 25 Warga di Tiga Dusun
    PKK Luwu Timur Gelar Workshop Pola Asuh Anak dan Remaja
    Hadirkan Ketua KIP Sulsel, Dinas Kominfo Luwu Timur Gelar Sosialisasi dan Penguatan PPID
    Sufriaty Senang Lihat Anak-Anak Semangat dan Tertib Belajar Ngaji

    Ikuti Kami