Libur Lebaran dan Larangan Mudik Babinsa Koramil 14 Mangkutana Terus Siaga di Pos Pengaman Ketupat

Libur Lebaran dan Larangan Mudik Babinsa Koramil 14 Mangkutana Terus Siaga di Pos Pengaman Ketupat

LUWU TIMUR, TSN - Hari kedua libur Idul Fitri 1442 H, Personel Koramil 1403-14/Mangkutana, Serda Agung Budi Santoso, Serda Siswanto dan Polsek Mangkutama beserta petugas Tim Kesehatan, Dishub Dan Satpol PP tetap berkomitmen mencegah penyebaran Virus Covid-19. 

Hal tersebut ditunjukkan dalam keseriusan dan semangat para personel dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan pengamanan Lebaran di Pos Pam di Jalan Trans Sulawesi, Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, Jumat (14/05/2021).

Sampai detik ini Indonesia masih berstatus pandemi virus corona, tak terkecuali Luwu Timur. 

Para aparat gabungan yang ditempatkan di pos-pos pengamanan menerapkan standar pengamanan dan protokoler kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan untuk upaya pencegahan terhadap resiko penularan infeksi virus corona sekaligus mendata adanya warga yang mudik di saat jelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri.

“Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya pengamanan lebaran juga upaya mencegah masuknya virus corona ke wilayah Luwi Timur, " ujar Serda Agung.

Pada kesempatan itu juga, Serda Agung menghimbau kepada masyarakat dalam suasana Hari Lebaran, khususnya bagi warga agar selalu melaksanakan protap penanganan corona serta ikut berpatisipasi dalam menjaga keamanan Idul Fitri 1442 H.

“Semoga dengan adanya pos Pengaman Lebaran dari berbagai elemen ini bisa menciptakan rasa aman dan masyarakat terlindungi, terutama yang tinggal di Luwu Timur, ” pungkas Serda Agung.(SH)

Suhardi

Suhardi

Artikel Sebelumnya

Libur Lebaran 2021, Tempat Wisata di Luwu...

Artikel Berikutnya

Libur Pasca Lebaran, Polres Luwu Timur Bersama...

Berita terkait

Jurnalis

Profle

Suhardi

Follow Us

Recommended Posts

Gerakan Jum’at Sedekah, ASN Setda Luwu Timur Sasar 25 Warga di Tiga Dusun
PKK Luwu Timur Gelar Workshop Pola Asuh Anak dan Remaja
40 Guru di Luwu Timur Ikuti Diklat Cakep
Pembekalan Kepemimpinan, Bupati Luwu Timur Dibekali Materi Pencegahan Korupsi
Hadirkan Ketua KIP Sulsel, Dinas Kominfo Luwu Timur Gelar Sosialisasi dan Penguatan PPID